Aku Bahkan Takut Menyakiti Kamu, Tapi Mengapa Kamu Memanfaatkan Cintaku

Aku Banyak Memberi Tapi Aku Tidak Menerima Apa-apa

Aku tidak tau apa salahku pada kamu, aku tidak tau apa dosaku padamu. Yang aku tau aku jatuh cinta padamu, yang aku tau aku merasa nyaman bersamamu berbagi dengan mua. Tapi mengapa kamu begitu menakutkan, mengapa hatimu sekeras batu, mengapa hatimu tidak melunak dengan kebaikan dan ketulusan cinta yang aku berikan.

Mengapa besar cinta dan ketulusanku untuk kamu bukan membuatmu iklas mencintaiku dan nyaman ada bersamaku. Kubantu sama-sama membangun masa depan mengapa malah membuatmu semakin sadis menyakitiku. Padahal selama bersama mu aku selalu mencoba mengerti, mencoba mengalah dan selalu mengerti kamu karena aku takut aku akan menyakiti perasaan mu.

Cinta Itu Menyakitkan Sebesar Aku Menginginkan Kamu


Tidakku sangka jatuh cinta pada mu itu menyakitkan, aku juga tak pernah menyangka jika pada akhirnya aku akan sesakit ini karena menicintai kamu. Aku mengira pada akhirnya aku akan bahagia karena selama ini sekalipun kamu tak pernah menyakitiku. Tapi kenapa pada akhirnya kamu dengan mudahnya berpaling dengan mudahnya menyakiti.

Cinta Itu Menyakitkan Sebesar Aku Menginginkan Kamu

Jatuh Cinta Padamu Aku Bahkan Sampai Lupa Pada Diriku Sendiri


Aku sibuk memperjuankan kamu dan masa depanmu, ku bantu kamu menata masa depanmu sendiri agar menjadi mapan, sampai-sampai aku lupa masa depanku. Kubantu kamu bangkit kembali dari setiap kegagalan yang kamu hadapi, aku bahkan berpura-pura tegar dan mengajakmu semangat kembali meski sebenarnya aku tidak yakin. Sengaja ku buat waktuku untuk lebih banyak bersamamu agar kamu tidak merasa terpuruk. Demi kamu bahkan aku rela meninggalkan keluarga dan teman-temanmu. Demi membantumu sengaja aku tak melakukan hal-hal yang ku suka karena ku pikir masa depanmu juga untukku.

Tak Ku Sangka Kamu Adalah Orang Jahat yang Mendebarkan Jantungku



Rupanya kamu hanya menggunakan topeng cinta untuk mendapatkan banyak hal yang menguntungkan bagi hidupmu. Rupanya kamu adalah orang jahat yang mampu berwajah manis. Tapi entahlah mengapa aku bisa tidak tau dan tak dapat melihatnya, entahlah aku juga tidak dapat mengira mengapa hatiku berdegub kencang saat melihatmu sampai-sampai sedikitpun bahkan untuk berhayal sesuatu yang buruk tentang kamu itu tidak pernah muncul dalam pikiranku.

Ternyata Kamu Masih Tidak Tau Cinta, Kamu Hanya Tahu Dirimu

Ternyata Kamu Masih Tidak Tau Cinta, Kamu Hanya Tahu Dirimu

Keliru sungguh aku keliru menyangka kamu adalah orang yang baik hati yang benar-benar mendekati diriku karena cinta, bukan karena apa-apa yang ada pada diriku. Kamu tidak pernah melihat cinta dalam diriku kamu hanya ingin memanfaatkan cintaku untuk dirimu. Kamu tidak pernah peduli dengan diriku kamu hanya peduli akan dirimu dan masa depanmu.

Aku Banyak Memberi Tapi Aku Tidak Menerima Apa-apa


Aku sadar dan pada akhirnya aku mulai banyak berhitung sudah berapa banyak yang telah aku berikan pada dirimu untuk membahagiakan kamu. Bukan hanya uang yang kubuang sia-sia kuberikan pada kamu, aku bahkan banyak membuang waktuku untuk melakukan banyak hal yang tidak kudapat untuk diriku sendiri. Aku banyak membuang banyak kesenangan dan ke sukaan ku untuk kuberikan pada kamu. Dasar memang kamu yang tak tidak pandai bagaimana harus berterimakasih.

0 Response to "Aku Bahkan Takut Menyakiti Kamu, Tapi Mengapa Kamu Memanfaatkan Cintaku"