Bila Tak Dihargai Dan Dikhianati Bersabarlah Nikmati Saja Pedihnya Kelak Kau Pasti Akan Bahagia

Bila Tak Dihargai Dan Dikhianati Bersabarlah Nikmati Saja Pedihnya Kelak Kau Pasti Akan Bahagia


Apa lagi yang bisa kamu lakukan selain bersabar saat cinta yang paling kamu muliakan malah berbalik merendahkanmu. Sakit hati adalah sesuatu yang mutlak tidak dapat kamu hindari.

Bukan hanya tak diharga bahkan hatimu dikhianati, tentulah kamu dipaksa merasakan pedih, resah dan merasa remuk dalam waktru yang bersamaan. Sakit ini tentu menjadi berkali-kali lipat yang bakalan membuatmu tak dapat menjelaskannya selain dengan menagis.

Untukmu yang sedang menghadapi ujian terberat dalam mencintai seseorang, bersabarlah karena hanya keyakinanmu dan kesabaranmulah yang mampu menolongmu. Tuhan pasti akan segera menggantimu dengan kebahagian namun untuk mendapatkan kebahagian itu kamu terlebih dahulu harus bersabar.

Dikhianati Adalah Kelas Tertinggi Dalam Menyakiti Perasaan Ketika Menjalin Sebuah Hubungan

Dikhianati Adalah Kelas Tertinggi Dalam Menyakiti Perasaan Ketika Menjalin Sebuah Hubungan


Dikhianati itu adalah hal yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan, karena ketika kamu dikhianati sudah pasti kamu dibohongi pula olehnya. Barulah setelah itu tidak dihargai, tidak dipedulikan dan yang lainnya. Wajarlah kiranya jika kamu akan benar-benar merasa hancur jika dikhianati dan tidak dihargai.

Percayalah Akhir Sebuah Penderitaan Itu Pasti Kebahagian Bukan Penderitaan


Kuatkan hatimu Sekalipun kamu merasa hatimu terasa remuk, yakinlah penderitaan yang kamu rasakan itu pasti akan sembuh dan kamu akan segera bertemu kebahagiaan. Seseorang itu tidak mungkin melulu merasakan penderitaan begitu pula sebaliknya. Bukankah hidup ini seperti roda berputar kadang di atas kadang di bawah.

Sungguh Saat Kamu Merasa Tidak Dihargai Dan Dikhinatiti Hanya Tuhanlah Yang Dapat Menolongmu Karena Memohon Padanya Agar Kembali Hanya Sia-Sia

Sungguh Saat Kamu Merasa Tidak Dihargai Dan Dikhinati Hanya Tuhanlah Yang Dapat Menolongmu Karena Memohon Padanya Agar Kembali Hanya Sia-Sia



Tidak ada yang bisa menolong seseorang yang sedang patah hati kecuali keyakinannya pada Tuhan. Maka bersabarlah melewati semua yang kamu rasakan dulu sampai Tuhan datang menolongmu dengan cara menggantinya dengan sesorang yang lebih berharga untukmu.

Kebahagian Itu Akan Datang Ketika Kamu Sudah Merasa Ikhlas Pada Sesuatu Yang Mengecewakan Hatimu


Percayalah saat hatimu sudah benar-beenar mengikhlaskannya, Tuhan pasti akan menggantikan semua kekecewaan dan kepedihanmu dengan sesuatu yang tidak pernah terbayangkan. Namun selama kamu masih belum mengikhlaskannya kamupun tidak akan dipertemukan dengan kebahagian itu. Maka segeralah mengikhlaskannya.

Karnanya Nikmatilah Dulu Rasa Pedihnya, Resahnya, Remuknya Tidak Dihargai Dan Dikhianati

Karnanya Nikmatilah Dulu Rasa Pedihnya, Resahnya, Remuknya Tidak Dihargai Dan Dikhianati

Yakinkan hatimu bahwa pasti ada hikmasnya mengapa kamu tidak dihargai dan dikhianati olehnya. Tidak ada yang tahu mengapa kamu mendapatkan cobaan dalam cinta sedemikain meenyakitkannya itu.

Namun yang pasti dari siti kamu akan belajar mengikhlaskan, sabar dan tabah. Dan pasti masih ada yang tersembunyi lagi, mungkin saja dia bukan orang baik dan kemua akan dipertemukan dengan orang yang lebih baik.

semoga kita slalu mendapat hikmah dari setiap kejadian. ingatlah hidup ini tidak hanya tentang kesedihan semata, jadi percaya lah setelah kesedihan pasti kebahagian akan menantimu

0 Response to "Bila Tak Dihargai Dan Dikhianati Bersabarlah Nikmati Saja Pedihnya Kelak Kau Pasti Akan Bahagia"