Hanya Karena Aku Mencintai kamu, Itu Bukan Berarti Kamu Boleh Seenaknya Memperlakukanku

Hanya Karena Aku Mencintai kamu, Itu Bukan Berarti Kamu Boleh Seenaknya Memperlakukanku

Seperti inilah apa adanya aku, mencintai kamu aku tak pernah setengah hati. Jatuh cinta pada kamu benar-benar kututup mata, hati dan pikiran ku, karena aku tidak ingin mendengarkan yang lain kecuali hanyalah cinta dan itu hanyalah cinta kamu. Walau aku sadar apa yang kulakukan tidak bisa kuper tanggung jawabkan untuk diri ku sendiri aku tak pernah menyesal jatun cinta paka kamu.

Kamu dapat melihat yang kurasakan bukan? Kamu tau jika aku akan selalu mengatakn tidak apa-apa dan baik-baik saja selama masih karena alasan kamu. Tapi tolong dan tiak bisakah kamu untuk tidak bertindak sewenang-wenang pada cinta ku dan diriku senidri?

Besar Cinta ku Bukan Berarti Kamu Bisa Seenaknya Padaku

Besar Cinta ku Bukan Berarti Kamu Bisa Seenaknya Padaku

Aku mungkin bisa sabar bahkan sekalipun kamu kasar pada ku, karena yang luka bukanlah hati ku tapi diriku dan tubuhku yang jika dalam hitungan hari saja bisa sembuh dengan cara ku obati sendiri. Tapi tolong jangan buat aku sakit hati karena aku tak dapat mengobatinya sendiri.

Tolong Jaga Sikap Kamu


Kamu boleh dekat dengan setiap teman wanita kamu asal kau beritahu aku, dan kamu memperlakukan setiap teman wanita kamu dengan perlakuan yang sama dan tiak ada perlakuan spesial. Jika sikap kamu berlebihan ini seolah membuat kamu terlihat membuka hati untuk semua teman wanita kamu.

Aku Bahkan Masih Cemburu Pada Setiap Kisah Masa Lalu Kamu Dengan Mantan-mantan Kamu

Aku Bahkan Masih Cemburu Pada Setiap Kisah Masa Lalu Kamu Dengan Mantan-mantan Kamu

Entahlah terhadap mantan-mantan mu bahkan ceritanya saja terkadang aku merasa cemburu, jika ingin bercerita tolong berceritalah seadanya dan memposisikan saya pada posisi yang lebih berharga dimata kamu. Karena aku tau dan sadar ‘sesakti’ apapun diriku aku tidak akan pernah mengalahkan mantan pacar kamu.

Aku Bukan Seorang Posesif

Aku Bukan Seorang Posesif

Aku ingin tahu setiap apa yang akan dan sedang kamu lakukan bukan karena aku pencemburu. Aku juga tidak bermaksud membatasi gerak mu, aku hanya ingin tau agar aku tidak membabi buta menyebut semua aktifitasmu hanya untuk tidak mengingat ku.

0 Response to "Hanya Karena Aku Mencintai kamu, Itu Bukan Berarti Kamu Boleh Seenaknya Memperlakukanku"