Tak Usah Terus Kau Tanyakan Kapan Nikah? Karena Aku Juga Penasaran Kapan?

Memutuskan menikah itu tidak gampang, selain harus menentukan tanggal, mempersiapkan diri lahir batin dan mempersiapkan materi menikah juga perlu mempersiapkan calon.

Jadi jangan terlalu sering bertanya kapan aku nikah? Bukan hanya sekedar tidak enak terus-terusan ditanyai seperti itu, namun aku juga tidak tau kapan pastinya aku menikah aku sendiri bahkan penasaran kapan aku menikah.

Yang Aku Tau Aku Memang Telah Dijodohkan Dengan Seseorang Tapi Tidak Tau Siapa


Semenjak aku tau bahwa setiap orang diciptakan berpasang-pasangan, saat itu juga aku mengetahui bahwa aku juga dijodohkan dengan seseorang sejak dari lahir. Namun jodoh itu masih menjadi rahasia Tuhan dan harus aku jemput. Meski tidak tau jemputnya dimana

Ketika Terus-Terusan Ditanyai Kapan Menikah? Aku Sendiri Bahkan Penasaran Kapan Waktu Itu Datang

Ketika Terus-Terusan Ditanyai Kapan Menikah? Aku Sendiri Bahkan Penasaran Kapan Waktu Itu Datang


Besar ingin tauku lebih besar dari padamu yang sering menanyaiku kapan nikah?. Saat kalian bertanya kapan aku nikah aku juga penasaran kapan aku menikah? Dan lebih penasaran lagi engan siapa? Karena aku tidka tau apakah aku berjodoh dengan orang yang aku kenal, aku pacari atau tidak.

Menikah Itu Tidak Sendirian Jadi Aku Tidak Bisa Memastikan Kesiapan Dia Yang Akan Aku Ajak Menikah


Kalian sudah tau bukan, kalau nikah itu tidak sendiri?, jadi jangan bilang aku tidak laku-laku ya kalau saya bilang kapan-kapan atau tidak jawab. Karena punya pasangan sekalipun aku harus menanyai pasanganku kapan siap aku lamar.

Setiap Ditanya Kapan Menikah Sebenarnya Aku Ingin Menjawab dengan Kapan Waktunya Sedetail-Detailnya


Sebenarnya saat ditanya kapan menikah? atau masih jomblo aja? Aku sangat ingin menjawab dengan sedetai-detailnya bahkan untuk menitnya. Tapi kamu tau sendirikan bahwa kita hanya bisa berencana Tuhan yang menentukan.

Tidak Usah Sering Tanya-Tanya, Kalau Sudah Waktunya Tiba Kamu Pasti Dapat Undangan

Tidak Usah Sering Tanya-Tanya, Kalau Sudah Waktunya Tiba Kamu Pasti Dapat Undangan


Lagian ngapain sering-sering tanya kapan nikah? Yakinlah bahwa kamu yang sering bertanya pasti akan diundang jika waktunya sudah tiba? Gak bakalan kelupaan, pasti akan dikirimin undangan. Entar kalau sudah dapat undangan jangan lupa bawa kado yang banyak sebanyak kamu menanyakan kapan aku nikah

Terlalu Sering-Sering Bertanya Kapan Nikah Malah Membuatku Merasa Bahwa Sebenarnya Kamulah Yang Keburu Nikah Atau Pengen Nikah Lagi


Buat kamu yang sering-sering bertanya kapan nikah? Sengguh saat kamu menyakan hal itu tidakkah kamu merasa bahwa pertanyaan itu seolah-olah membuat dirimu terlihat kamulah yang kebelet nikah, kalau sudah nikah berarti pengen nikah lagi?

Yang Terakhir Sebenarnya Situ Nanya Kapan Nikah? Apa Karena Ingin Tau Apa Karena Iseng Aja?


Yang Terakhir Sebenarnya Situ Nanya Kapan Nikah? Apa Karena Ingin Tau Apa Karena Iseng Aja?


Situ tanya aku kapan nikah sebenarnya karena peduli atau karena iseng saja, kalau peduli ya carikan jodohlah dan lagian jangan khawatir Tuhan menciptakan setiap orang berpasang-pasangan, kalau cuma ingin tau tunggu undangannya saja. Kalau kamu cuma iseng, maaf pertanyaanmu tidak lucu dan tidak membuatku ingin tertawa.

0 Response to "Tak Usah Terus Kau Tanyakan Kapan Nikah? Karena Aku Juga Penasaran Kapan?"